081319873788 , 081381818123

Angelina Hair Lace Wig dapat digunakan secara langsung (sistem glueless) atau dengan double tape/lem/liquid adhesive. Untuk sistem Glueless, lace wig dapat digunakan dengan atau tanpa klip.  Klip diperlukan untuk memantapkan posisi lace wig. Bagi yang sudah tidak memiliki rambut, Lace Wig Angelina Hair dapat dikenakan langsung tanpa harus menggunakan klip. Karena ukuran yang pas dan fit dikepala, cap serasa ‘memeluk’ kepala. Jadi tidak perlu kuatir lepas.

Apabila kamu memilih untuk menggunakan Lem, maka diperlukan cap khusus yang memang diperuntukkan untuk penggunaan double tape/lem. Pada dasarnya, ketahanan adhesive tergantung pada keringat dan kegiatan pemakainya. Berikut ini akan kita bahas tipe-tipe adhesive khusus lace wig yang aman dikepala dan Angelina Hair sediakan.

DOUBLE TAPE, adalah adhesive paling praktis digunakan. Mudah dipasang dan dilepaskan. Ketahanan 1-2 hari. Rambut palsu yang menggunakan double tape dapat dilepas dan dikenakan lagi pada esok harinya.  Dengan sistem ini double tape dapat dikenakan berkali2 dengan sistem lepas pasang. Pelepasannya pun mudah, apabila double tape sudah tidak lengket maka cukup dioleskan dengan remover khusus atau alkohol dan cabut tape-nya.  Double tap juga bisa dibersihkan pada saat kamu mengeramas rambut palsumu, lapisan tape akan lunak sehingga mudah dilepas.  Setelah dilepas, bersihkan base, keringkan dan siap untuk ditempel lagi.  Double tape cukup kuat untuk berkendara dengan sepeda/sepeda motor. Untuk kamu yang berkeringat lebih atau kulit berminyak, tidak disarankan menggunakan double tape. Double tapi bisa digunakan dengan sistem KOMBINASI, dimana bagian depan menggunakan double tape/adv dan belakang menggunakan klip. Sistem ini tidak harus mencukur rambut. Tapi bagian yang akan ditape harus dalam keadaan tanpa rambut. Sebab apabila direkatkan diatas rambut, akan menyakitkan disaat pelepasan.

LEM/LIQUID ADHESIVE, ini adalah sistem terkuat dan sangat natural. Kamu dapat keramas seperti biasa, tidak lepas kala dijambak, aman untuk segala kegiatan ekstrim (sport, renang, gym etc…).  Awal pemasangan membutuhkan adaptasi tapi mayoritas Customer Angelina Hair bisa memasang sendiri rambut palsunya.  Ketahanan lem rata-rata 1-3 minggu dikarenakan suhu Indonesia lembab dan panas.  Untuk menggunakan lem, rambut diubun-ubun harus dicukur bersih untuk daya tahan terbaik dan mempermudah proses pelepasan. Setelah 2 mingguan, lem mulai lunak dan rambut asli tetap tumbuh sehingga kita harus melepas toupee/rabut palsu, membersihkan toupee, kulit kepala dan mencukur kembali rambut yang tumbuh. Lem harus dilepas dan dibersihkan dengan menggunakan remover khusus.

LEM/LIQUID dibagi menjadi 2 macam, yaitu SILICON BASE dan WATER BASE.

*SILICON BASE adalah jenis lem dengan ketahanan terbaik. Teksturnya bening, transparan dan seperti slime. Menggunakannya harus dengan kuas (included), dan karena daya lengket yang kuat maka tidak disarankan menggunakan jari dalam pengaplikasiannya.  Lem Silicon Base kuat terhadap air, keringat dan aman untuk kulit.  Karena ketahanannya, kala dibersihkan lebih sulit dari lem jenis water base… tapi dengan remover khusus, hal ini dapat diatasi.

*WATER BASE adalah jenis lem yang sangat friendly dan mudah digunakan khususnya untuk pemula. Warnanya putih bersih (teksturnya seperti lem putih jenis Fox), namun ini aman karena memang digunakan untuk kulit kepala. Pengaplikasiannya dapat menggunakan kuas atau jari. Mudah dalam pelepasan, hanya daya rekatnya tidak sekuat silicon. Lem jenis ini sangat bergantung pada kadar keringat tubuh. Angelina Hair menemukan customer yang menggunakan lem ini hanya kuat 1 minggu tapi ada juga yang awet hingga 1 bulan.  Untuk mengakalinya, lem putih dapat digunakan berlapis-lapis agar ketahanannya lebih baik.