081319873788 , 081381818123

Lem/Liquid Adhesive memiliki daya tahan dan tingkat kesamaran yang sangat baik. Sangat disarankan bagi yang beraktivitas extra dan praktis. Ketahanan lem pada tiap-tiap orang beragam, rata-rata untuk kondisi cuaca Indonesia adalah 2 minggu. Pemasangan dan pelepasannya membutuhkan tingkat ketelitian dan kesabaran. Apabila kamu termasuk tipe yang tidak telaten/tidak sabar, kamu bisa menggunakan sistem tape yang lebih mudah dan praktis. Namun kamu juga dapat melepaskan dan memasang Glue base toupee di Angelina Hair Salon. Kami akan melepaskan, membersihkan, memasang dan kembali menata rambutmu.

Berikut ini kami sampaikan cara-cara untuk memasang dan melepaskan lem. Kulit kepala yang bersih adalah pangkal sehat. Pastikan kulit kepalamu dan hair systemmu bersih.

CARA MEMASANG DENGAN MENGGUNAKAN LEM:

Yang kamu butuhkan adalah Liquid Adhesive, entah itu Ultra Hold atau Ghostbond, atau Invisi Bond.

  1. Pastikan ukuran toupee dan area yang akan dilem adalah SAMA ukuran. Ukuran toupee mengganti area tipis/botak.
  2. Cukur bersih area yang akan dilem terbebas dari minyak/keringat/remover lainnya.
  3. Pastikan toupee base sudah bersih dan kering.
  4. Rambut toupee usahakan agak basah agar tidak ‘bandel’ kala di lem. Gunakan semprotan dan cukup air saja.
  5. Tempelkan toupee pada area kepala (tanpa lem/di pas-kan dulu). Pastikan area depan sudah pas, begitu pula kiri-kanan-belakang: pas.
  6. Lem dari tengah ke belakang, diteruskan dari tengah ke depan. Cara ini memastikan toupee tidak akan melenceng kala dilem.  Dalam situs video banyak ditayangkan cara lem dari depan kebelakang, namun saya sarankan untuk pemula atau teman-teman yang ingin meminimalkan kesalahan: gunakan cara lem 2 sisi untuk meminimalkan kemiringan.
  7. Untuk lem jenis Silicon dan Water Base, lem hanya dikulit kepala (bukan di base!). Untuk silicon base, kuaskan merata pada area kulit kepala, tunggu kering (mendekati kering) baru ditempelkan toupee bagian demi bagian. Pastikan area terekati dengan baik dan tidak ada kembungan.
  8. Apabila berminat untuk melapisi lapisan pertama, silahkan. Tapi tunggu kering, baru dilapisi lagi. Cara ini berlaku untuk Water base yang harus dilapisi 3-4 lapis karena ketahanan Water Base tidak sekuat Silicon Base.
  9. Gunakan cotton bud untuk area2 kecil yang tidak terekat lem seperti area kening. Area kening ini sering terbuka karena cuci muka/minyak, jadi bersihkan area tsb dengan toner wajah, keringkan dan gunakan cotton bud + lem untuk merekati bagian2 kecil tsb.
  10. Style rambut seperti biasa.

Note: Disarankan untuk tidak keramas dalam 24 jam setelah aplikasi. Untuk memperkuat daya rekat lem, gunakan Scalp Protector/No Sweat/MaxHold. Produk ini sangat baik untuk perawatan kulit kepala, mengurangi keringat. MaxHold membuat lem aktif kurang dari 24 jam.

CARA MELEPASKAN DENGAN MENGGUNAKAN REMOVER:

Yang kamu butuhkan adalah Walker C-22 solvent, solvent yang sangat kami rekomendasikan karena daya break-nya yang ampuh dan baik. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Pure Citrus Remover, keduanya recommended!

  1. Semprotkan remover pada kapas, lalu tarik perlahan area yang sudah terbuka (coak) sambil terus mengggosok kapas berisi remover.
  2. Setelah semua terlepas, semprot remover ke kulit kepala dan base toupee. Diamkan 5-10 menit lalu angkat sisa lem dengan kapas. Kapas akan ‘mengikat’ sisa lem sehingga mudah dicabut.
  3. Apabila lem menempel pada rambut, gunakan sisir rata. Semprot remover pada sisir dan sisir perlahan untuk meremukkan sisa lem.
  4. Setelah bersih, keramaslah seperti biasa. Bersihkan kulit kepala dan hair system dengan shampoo lembut. Pastikan tidak ada sisa lem yang menempel.
  5. Keringkan kulit kepala dan base toupee. Cukur rambut yang tumbuh sesuai pola, bersihkan kulit kepala dari sisa rambut.
  6. Siap untuk penempelan lagi.

Glue System membutuhkan tingkat ketelitian dan kesabaran. Hasilnya setara dengan jerih payahmu. Keahlianmu akan semakin meningkat. Mayoritas klien Angelina Hair dapat memasang dan melepaskan Hair Systemnya sendiri. Selamat mencoba!